Roma Dapatkan Bek Muda Turki

Image result for Yildirim Mert Cetin as roma

Yildrim Mert Cetin jadi pemain anyar AS Roma

AS Roma mendapatkan bek muda asal Turki, Yildrim Mert Cetin. Pria 22 tahun itu dikontrak sampai Juni 2024.

Mert Cetin didatangkan dari Genclerbirligi, yang baru promosi ke Super Lig. Roma menebus pria kelahiran 1 Januari 1997 ini dengan harga 3 juta euro Rp 471 miliar.

“AS Roma dengan senang hati mengumumkan penandatanganan bek Turki Yildrim Mert Cetin dengan status transfer permanen. Mert Cetin bergabung dari klub Turki Genclerbirligi dengan bayaran 3 juta euro,” bunyi pernyataan Roma seperti dikutip dari situs resmi.

“Sebagai bagian dari perjanjian, Genclerbirligi juga memiliki hak untuk 10% dari biaya transfer di masa depan – jika pemain dijual dengan jumlah melebihi 5 juta euro.”

Roma kini punya dua pemain asal Turki. Sebelumnya, Giallorossi memiliki Cengiz Under.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Bayern Munich Vs Hertha

Sab Agu 17 , 2019
Bayern Munich vs Hertha Berlin berakhir imbang 2-2 Bayern Munich memulai laga perdananya di Bundseliga 2019/2020 dengan kurang oke. Die Roten ditahan imbang 2-2 oleh Hertha Berlin. Bertanding di Allianz Arena, Sabtu (17/8/2019) dinihari WIB, Bayern langsung menekan pertahanan Hertha sejak menit pertama. Kerja keras Bayern baru berbuah hasil di menit ke-24 lewat gol Robert Lewandowski usai memanfaatkan umpan silang Serge Gnabry. Keasyikan menyerang membuat Bayern lengah dalam bertahan. Hertha mampu menyamakan skor di menit ke-36 lewat tembakan Dodi Lukebakio dari luar kotak penalti. Kiper Manuel Neuer terkecoh setelah bola mengenai punggung Vedad Ibisevic. Selang dua menit kemudian Bayern malah tertinggal. Marko Grujic sukses lepas dari […]