LIVE STREAMING LIVERPOOL VS ARSENAL

Image result for liverpool vs arsenal

LIVE STREAMING LIVERPOOL VS ARSENAL

Partai Liverpool vs Arsenal merupakan pertemuan dua tim yang sama-sama masih mencatatkan 100 persen kemenangan di dua laga pertama Liga Inggris. Namun, pada pekan ketiga musim 2019-20 dipastikan salah satunya akan mengalami kekalahan atau keduanya mengakhiri catatan selalu menang sebelumya.

Ya, Liverpool memiliki modal kemenangan di dua laga pertama. Terutama saat Menang 4-1 atas Norwich City dan 2-1 atas Southampton. Sementara itu, Arsenal juga tidak kalah apik karena mampu menang 1-0 atas Newcastle United dan 2-1 kontra Burnley.

Namun, tim berjulukan The Reds juga punya catatan pertemuan bagus musim lalu melawan The Gunners – julukan Arsenal – di Stadion Anfield. Ya, saat itu skuat asuhan Juergen Klopp menang besar 5-1 lewat gol-gol yang dilesakkan Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah.

Tren Performa The Reds vs The Gunners
STATISTIK MENARIK
  • The Reds tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir melawan Arsenal di semua kompetisi.
  • The Gunners tanpa kemenangan dalam enam kunjungan terakhir ke Anfield di Liga Inggris. Bahkan, mereka selalu kebobolan dua gol atau lebih di setiap laga, dengan total 22 gol.
  • The Gunners mengalami 13 kekalahan di laga tandang Premier League melawan Liverpool. Hanya melawan Manchester United, mereka mengalami kekalahan lebih banyak (16 kali).
  • The Gunners mengincar kemenangan di tiga laga pertama untuk sembilan kalinya dalam sejarah. Juga untuk pertama kalinya sejak musim 2004-05.
  • The Reds telah melewati 41 laga Premier League tanpa kekalahan di Anfield. Kali terakhir mereka kalah adalah saat dipermalukan Crystal Palace dengan skor 1-2 dua tahun dan 123 hari lalu.
  • The Gunners merupakan lawan favorit Roberto Firmino karena mampu mengoleksi 8 gol dalam 8 laga. Jumlah itu lebih banyak ketimbang melawan tim-tim lainnya di Premier League.
  • Pierre-Emerick Aubameyang hanya mampu mengemas 3 gol dalam 13 laga Liga Inggris melawan enam tim papan atas.
Prakiraan Formasi Liverpool vs Arsenal

LINK STREAMING

LINK 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Lukaku Pakai 9 di Inter, Icardi?

Ming Agu 25 , 2019
Resmi: Icardi Nomor 7, Lukaku Pakai 9 di Inter Inter Milan telah mengonfirmasi bahwa Mauro Icardi berada di skuat Seria A . Icardi akan mengenakan No 7. Icardi sebelumnya adalah kapten Inter dan mengenakan nomor 9 di Inter, tetapi ia kehilangan ban kapten di pertengahan musim lalu. Di tengah-tengah situasi laporan Nerazzurri akan memaksa striker Argentina itu untuk menjalankan kontraknya tanpa bermain jika dia tidak setuju untuk pindah. Icardi kabarnya akan dapat nomor punggung 7 pada musim ini. Nomor punggung 9 yang biasa digunakan Icardi sudah jatuh ke tangan Romelu Lukaku Di sisi lain, nomor tujuh kemungkinan akan jatuh ke Alexis Sanchez jika […]