Falcao Gabung Galatasaray

Image

Radamel Falcao dikontrak Galatasaray tiga musim

Radamel Falcao telah berganti klub dari AS Monaco ke Galatasaray. Striker asal Kolombia itu dikontrak sampai akhir musim 2021/2022.

Kontrak Falcao di Monaco sebetulnya baru bakal habis akhir musim ini. Namun, klub asal Turki itu berhasil mencapai kesepakatan untuk membawa Falcao secara gratis.

Selama tiga musim di Galatasaray, Falcao bakal mengantongi gaji 5 juta euro atau setara Rp 78 miliar. Jika diratakan, mantan striker Manchester United tersebut bakal menerima bayaran Rp 26 miliar per tahun.

“Sebuah kesepakatan telah dicapai dengan Radamel Falcao Garcia Zarate dan klubnya AS Monaco untuk transfer pemain secara gratis,” tulis pernyataan Galatasaray.

Image

“Sesuai perjanjian, pemain akan dibayar sebesar 5 jura euro untuk 3 musim mulai dari musim 2019 sampai 2020.”

Karier Falcao di sepakbola saat ini mulai meredup. Hal itu tak lepas dari cedera anterior cruciate ligament (ACL) pada Januari 2014, yang memaksanya absen di Piala Dunia 2014.

Monaco sempat meminjamkan Falcao ke Manchester United dan selepas pulih. Namun, di masa pinjaman itu Falcao gagal bersinar hingga kembali ke Monaco.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Rafinha ke Celta

Sel Sep 3 , 2019
Krisis Penyerang, Barcelona Malah Pinjamkan Rafinha ke Celta Barcelona sedang krisis penyerang. Tapi, itu tak menghalangi Los Cules untuk meminjamkan (lagi) Rafinha ke klub lain. Kali ini Celta Vigo. Barcelona punya start buruk musim ini dengan baru mengumpulkan empat poin dari tiga laganya. Ini tak lepas dari badai cedera di lini depan mereka setelah Lionel Messi,Luis Suarez, dan Ousmane Dembele cedera bersamaan. Jadi tinggal Antoine Griezmann, penyerang senior yang diandalkan oleh Barcelona. Selain itu, Barcelona malah mengandalkan Carles Perez dan Rafinha, dua pemain lulusan La Masia, di tiga pertandingan awal. Tapi, Perez yang akan dipertahankan Barcelona di musim ini setelah mereka memutuskan meminjamkan Rafinha ke klub […]