Han Kwang-song gabung Juventus

Image

Juventus Rekrut Striker Korea Utara

Juventus resmi meminjam striker berkewarganegaraan Korea Utara, Han Kwang-song. Dia didatangkan dengan status pinjaman dan opsi untuk membeli.

Juventus mengumumkan kedatangan Han lewat akun media sosialnya. Han nantinya tak akan main untuk tim utama Juventus, melainkan bakal memperkuat Juventus U-23 yang berkiprah di Serie C.

Han adalah incaran Juventus sejak 2018. Pemain berusia 20 tahun itu bergabung dengan Cagliari pada 2015 dan dua tahun kemudian menjadi orang Korea Utara pertama yang main di Serie A.

Secara total Han sudah main di Serie A untuk Cagliari sebanyak 12 kali. Ada satu gol yang dia bukukan ke gawang Torino pada 9 April 2017.

Sementara itu, Han telah menghabiskan dua musim terakhirnya dengan status pinjaman di klub Seri B, Perugia. Dia mencetak 11 gol dalam 39 penampilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Silva Ditukar Rebic

Sel Sep 3 , 2019
Milan dan Frankfurt Saling Meminjam, Silva Ditukar Rebic AC Milan dan Eintracht Frankfurt resmi bertukar pemain dengan status pinjaman. Rossoneri menyerahkan Andre Silva, sementara Frankfurt merelakan Ante Rebic. Kepastian itu diumumkan Milan serta Frankfurt di situs resminya masing-masing, kurang dari dua jam menuju penutupan bursa transfer musim panas, Selasa (2/9/2019) dinihari WIB. Baik Silva serta Rebic sama-sama sudah lulus tes medis. Milan juga sudah memberikan kontrak peminjaman Rebic kepada otoritas Lega Serie A, sehingga bisa segera didaftarkan. Peminjaman ini dikhawatirkan batal karena Silva disebut bakal gagal tes medis mengingat kondisi lututnya yang kurang baik. Tapi, Frankfurt tetap meluluskan peminjaman in karena butuh striker baru pengganti Luka Jovic dan Sebastian […]