Inter Resmi Pinjamkan Icardi ke PSG

Image

Inter Milan resmi pinjamkan Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain

Mauro Icardi resmi meninggalkan Inter Milan. Pemain asal Argentina ini berlabuh ke Paris Saint-Germain dengan status pinjaman selama satu musim.

La Beneamata memastikan kepindahan Icardi melalui situs resmi klub. Pemain 26 tahun ini dipinjamkan ke Le Parisiens hingga 30 Juni 2020 dengan opsi permanen di akhir musim.

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa Mauro Icardi telah bergabung dengan Paris Saint-Germain. Pemain depan Argentina telah menandatangani untuk klub Prancis ini dengan pinjaman selama satu musim dengan opsi permanen di akhir masa peminjaman,” tulis Inter dalam situs resmi mereka.

“Di saat bersamaan, Icardi telah mencapai kesepakatan dengan FC Internazionale Milano untuk memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2022,” tambahnya.

Meski Inter tak menyebutkan secara rinci nilai transfer Icardi, namun Sky Italia melaporkan bahwa PSG mengeluarkan dana sebesar 5 juta euro (Rp 77 miliar) untuk meminjam Icardi. Sementara mereka harus merogoh kocek 65 juta euro (Rp 1 triliun) jika nantinya mempermanenkan pria kelahiran Rosario ini.

Di klub Ibu Kota Prancis ini Icardi akan mengenakan nomor punggung 18. Hengkangnya mantan pemain Barcelona ini ke PSG terbilang tak terlalu mengejutkan.

Icardi dalam beberapa waktu terakhir memang santer dihubungkan dengan PSG. Musim ini, ia masuk dalam daftar jual Inter usai tak berada dalam rencana Antonio Conte.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Tiket pertandingan Indonesia vs Malaysia

Rab Sep 4 , 2019
Tiket Indonesia Vs Malaysia Baru Terjual 40 Ribu Lembar Timnas Indonesia akan menjamu Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tiket yang terjual sejauh ini baru 40 ribu lembar dari total 65 ribu tiket yang dilepas. Indonesia akan menjalani pertandingan pertama Grup G di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Laga Indonesia vs Malaysia akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/3019). Harga tiket yang dibanderol PSSI sempat menuai kritik dari suporter di media sosial. Tiket yang dijual ke publik dinilai terlalu mahal. Untuk yang paling murah (Kategori 3) dijual seharga Rp 125 ribu. Sementara Kategori 2 dan 1 masing-masing dijual Rp 175 ribu […]