Silva Ditukar Rebic

Image

Milan dan Frankfurt Saling Meminjam, Silva Ditukar Rebic

AC Milan dan Eintracht Frankfurt resmi bertukar pemain dengan status pinjaman. Rossoneri menyerahkan Andre Silva, sementara Frankfurt merelakan Ante Rebic.

Kepastian itu diumumkan Milan serta Frankfurt di situs resminya masing-masing, kurang dari dua jam menuju penutupan bursa transfer musim panas, Selasa (2/9/2019) dinihari WIB.

Baik Silva serta Rebic sama-sama sudah lulus tes medis. Milan juga sudah memberikan kontrak peminjaman Rebic kepada otoritas Lega Serie A, sehingga bisa segera didaftarkan.

Peminjaman ini dikhawatirkan batal karena Silva disebut bakal gagal tes medis mengingat kondisi lututnya yang kurang baik. Tapi, Frankfurt tetap meluluskan peminjaman in karena butuh striker baru pengganti Luka Jovic dan Sebastian Haller yang pergi.

Awalnya kedua tim sepakat dengan peminjaman selama semusim dan opsi permanen 25 juta euro di akhir musim. Tapi, kesepakatan berubah menjadi dua tahun tanpa ada kontrak permanen.

Rebic tidak asing dengan Serie A karena sempat bermain di Fiorentina sedari 2013 hingga 2018. Tapi, kariernya tidak sukses dan kebanyakan dipinjamkan termasuk, tiga tahun terakhir di Frankfurt.

Selama memperkuat Frankfurt, dia bikin 25 gol dari 93 penampilan. Sementara, Silva lagi-lagi tak mendapat kesempatan unjuk gigi di Milan karena harus menjalani peminjaman kedua kalinya.

Milan dan Frankfurt Saling Meminjam, Silva Ditukar Rebic

Musim lalu, Silva menghabiskannya bersama Sevilla dengan torehan 11 gol dari 40 penampilan. Silva tentu berharap kariernya bisa moncer lagi di klub Jerman tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Falcao Gabung Galatasaray

Sel Sep 3 , 2019
Radamel Falcao dikontrak Galatasaray tiga musim Radamel Falcao telah berganti klub dari AS Monaco ke Galatasaray. Striker asal Kolombia itu dikontrak sampai akhir musim 2021/2022. Kontrak Falcao di Monaco sebetulnya baru bakal habis akhir musim ini. Namun, klub asal Turki itu berhasil mencapai kesepakatan untuk membawa Falcao secara gratis. Selama tiga musim di Galatasaray, Falcao bakal mengantongi gaji 5 juta euro atau setara Rp 78 miliar. Jika diratakan, mantan striker Manchester United tersebut bakal menerima bayaran Rp 26 miliar per tahun. “Sebuah kesepakatan telah dicapai dengan Radamel Falcao Garcia Zarate dan klubnya AS Monaco untuk transfer pemain secara gratis,” tulis pernyataan Galatasaray. […]