Apa Kata Robert Moreno mengenai Luis Enrique?

Image result for luis enrique spain coach

Pelatih Spanyol: Jika Enrique Ingin Kembali, Saya Siap Mundur

Robert Moreno turut bersimpati dengan tragedi yang baru saja dialami Luis Enrique. Pelatih Timnas Spanyol itu bahkan siap lengser jika Enrique ingin kembali.

Enrique kehilangan putrinya yang berumur sembilan tahun, Xana, setelah lima bulan berjuang melawan kanker tulang. Kabar duka itu lantas membuat seluruh Spanyol bersedih.

Akhirnya publik mengetahui terkait alasan Enrique mundur dari kursi kepelatihan La Furia Roja Juni lalu. Bahkan dalam beberapa pertandingan internasional terakhir Spanyol sebelumnya, Enrique sempat absen.

Setelah ini Enrique tentu bisa fokus lagi di dunia sepakbola yang membesarkan namanya. Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) bahkan secara terbuka siap menerima Enrique kembalii lagi untuk jadi pelatih.

Moreno, yang ditunjuk menjadi pengganti Enrique, akan secara sukarela memberikan posisinya tersebut. Moreno memang sudah ikut Enrique sejak masih melatih Celta Vigo.

“Melihat situasi belakangan ini, kami tidak ingin membicarakannya,” ujar Moreno terkait kemungkinan Enrique melatih lagi.

Image result for luis enrique spain coach

“Luis Enrique teman saya dan pertemanan di atas segalanya. Jika suatu hari dia ingin kembali, saya siap mundur dan bekerja lagi dengannya,” sambungnya di Sportskeeda.

Moreno akan mengawali debutnya sebagai pelatih Timnas Spanyol di Kualifikasi Piala Eropa 2020 menghadapi Rumania (6 September) dan Kepulauan Faroe (9 September).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Laga-laga Timnas Indonesia Tayang di Mola TV dan TVRI

Kam Sep 5 , 2019
PSSI dan Mola TV sepakat mengenai hak siar laga Timnas Indonesia PSSI mencapai kesepakatan dengan Mola TV terkait hak siar laga-laga Tim Nasional Indonesia. Aksi tim asuhan Simon McMenemy juga akan tayang di TVRI. Pengumuman kerja sama tersebut digelar di Garuda Store, di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (3/9/2019). Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso dan Deputi Sekjen PSSI Marsal Marsita. Mirwan Suwarso menjelaskan proses deal kerjasama tersebut berlangsung cepat. Mola TV tertarik karena ingin ambil bagian dalam perkembangan industri sepakbola di Indonesia, dan bukan mengeksploitasi PSSI dengan mengambil hak siar pertandingan saja. Tak hanya menyiarkan laga […]