Persela Pinjam Izmy Yaman Hatuwe dari Tira Persikabo

Image result for Izmy Yaman Hatuwe persela

Persela Lamongan mendatangkan Izmy Yaman Hatuwe dengan status pinjaman dari PS Tira Persikabo

Persela Lamongan menambah kekuatannya jelang paruh kedua Liga 1 2019. Laskar Joko Tingkir bakal mendatangkan Izmy Yaman Hatuwe dari PS Tira Persikabo.
Perekrutan Izmy diumumkan manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, pada Selasa (3/9/2019). Izmy akan datang dengan status pinjaman.

“Sebagaimana rekomendasi pelatih, kami sudah mengajukan surat peminjaman ke Tira Persikabo dan sudah di setujui,” kata Edy.

Meski sudah sepakat, Izmy, yang berposisi sebagai gelandang bertahan, belum datang ke Lamongan. Saat ini Persela sendiri masih berlibur paruh musim Liga 1 2019.

“Tinggal menunggu waktu untuk bergabung, karena tim saat ini sedang diliburkan,” jelasnya.

Berlabuhnya Izmy menjawab kebutuhan pelatih Nilmaizar. Sebelumnya Nil mengaku membutuhkan pemain baru, khususnya untuk posisi bek tengah, bek sayap dan gelandang bertahan.

Sebelumnya, Persela juga sudah mendatangkan pemain baru untuk pos bek kiri. Arigi Fauzan didatangkan dari PSGC Ciamis, namun masih berstatus trial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Wan-Bissaka Cedera?

Rab Sep 4 , 2019
Aaron Wan-Bissaka dicoret dari timnas Inggris akibat cedera punggung Aaron Wan-Bissaka dicoret dari skuat Inggris jelang laga Kualifikasi Piala Eropa 2020. Ia dikembalikan ke Manchester United karena mengalami cedera punggung. Wan-Bissaka mendapat panggilan untuk pertama kalinya dari timnas senior Inggris. Gareth Southgate memasukkan namanya dalam skuat Tiga Singa untuk menghadapi Bulgaria (7/9/2019) serta Kosovo (10/9/2019). Namun impian pemain 21 tahun ini untuk melakoni debut bersama The Three Lions di laga tersebut harus pupus. Ia terpaksa dicoret dari skuat Inggris karena mengalami cedera punggung. Southgate memilih tak memanggil pemain anyar untuk menggantikan tempat yang ditinggalkan Wan-Bissaka. Ia masih percaya dengan skuatnya saat ini karena di sektor bek kanan mereka […]