Real Madrid Putus Kontrak Lucas Silva

Image result for Lucas Silva real madrid

Real Madrid putus kontrak Lucas Silva

Masih ingat Lucas Silva? Pemain Brasil yang sempat digadang-gadang wonderkid itu kini diputus kontrak oleh Real Madrid.

Dilansir AS, Madrid memutus kontrak Lucas Silva pada musim panas ini. Los Blancos kesulitan menjualnya, hingga bursa transfer ditutup pada Senin (2/9/2019) waktu setempat.

Pemutusan kontrak ini dilakukan atas dasar kesepakatan bersama. Kini, pemain berusia 26 tahun itu berstatus bebas transfer.

Lucas Silva sendiri direkrut Madrid dari Cruzeiro pada 2015. Ketika itu, ia dibeli dengan harga sekitar 15 juta euro dan dikontrak hingga 2020.

Digadang-gadang sebagai The New Kaka, karier Silva mandek di Madrid. Ia minim dapat kesempatan bermain di Santiago Bernabeu, dengan tercatat cuma bermain 9 kali untuk Si Putih. AS bahkan menyebut Lucas Silva tak punya izin kerja di Spanyol, sehingga harus berlatih sendiri.

Lucas Silva sempat dipinjamkan ke Marseille pada 2015/2016, namun ia tidak dipermanenkan di akhir musim. Kemudian, Lucas Silva sempat ingin pindah ke Sporting CP, namun gagal karena punya masalah pada jantungnya, hal yang membuatnya sempat pensiun dini.

Image result for Lucas Silva real madrid

Madrid kemudian memulangkannya lagi ke Cruzeiro sebagai pinjaman sejak 2017 hingga kembali musim panas ini. Kini, ia pun akhirnya benar-benar diputus kontrak oleh raksasa Liga Spanyol tersebut.

Lucas Silva kini punya opsi ke Argentina, yang mana bursa transfernya ditutup pada 5 September mendatang. Meksiko dan Qatar pun masih bisa dituju pemain yang berposisi sebagai gelandang jangkar tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Persela Pinjam Izmy Yaman Hatuwe dari Tira Persikabo

Rab Sep 4 , 2019
Persela Lamongan mendatangkan Izmy Yaman Hatuwe dengan status pinjaman dari PS Tira Persikabo Persela Lamongan menambah kekuatannya jelang paruh kedua Liga 1 2019. Laskar Joko Tingkir bakal mendatangkan Izmy Yaman Hatuwe dari PS Tira Persikabo.Perekrutan Izmy diumumkan manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, pada Selasa (3/9/2019). Izmy akan datang dengan status pinjaman. “Sebagaimana rekomendasi pelatih, kami sudah mengajukan surat peminjaman ke Tira Persikabo dan sudah di setujui,” kata Edy. Meski sudah sepakat, Izmy, yang berposisi sebagai gelandang bertahan, belum datang ke Lamongan. Saat ini Persela sendiri masih berlibur paruh musim Liga 1 2019. “Tinggal menunggu waktu untuk bergabung, karena tim saat ini sedang diliburkan,” […]