Bruno Matos Berlabuh ke Bhayangkara FC

Image result for Bruno Matos bhayangkara

Bruno Matos berlabuh ke Bhayangkara FC

Bruno Matos tak butuh waktu lama untuk mendapatkan klub baru usai dilepas Persija Jakarta. Pemain Brasil itu berlabuh ke Bhayangkara FC.

Bruno dilepas oleh Persija pada 23 Agustus lalu. Tak cuma Matos, Persija juga melepas Steven Paulle sebelum putaran kedua Liga 1 2019 dimulai.

Khusus untuk Bruno, Persija memberi klausl khusus. Dia baru boleh pergi kalau pulang ke Brasil atau tak merapat ke Persebaya Surabaya.

Masa depan Bruno kini sudah jelas. Manajer The Guardian, Sumardji, mengungkapkan bahwa pihaknya sudah deal dengan Persija untuk transfer Bruno.

Image result for Bruno Matos bhayangkara

“Ya Bruno Matos resmi bergabung dengan kami. Sekarang kami sudah daftarkan dia ke PT Liga Indonesia Baru (LIB),” ujar Sumardji saat dihubungi pewarta, Jumat (6/9/2019).

Selain Bruno Matos, Sumardji menyebut Bhayangkara FC juga mendatangkan Hedipo Gustavo dari Kalteng Putra.

“Bruno Matos dan Hedipo Gustavo masuk untuk menggantikan Ramiro Fergonzi dan Flavio Beck Junior yang kami lepas,” kata Sumardji menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Manajer Timnas: Supporter tetap harus ada!

Sab Sep 7 , 2019
Manajer Timnas: Jangan Tinggalkan Skuat Garuda Saat Lawan Thailand Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, berharap agar Skuat Garuda tetap bisa didukung penonton saat menjamu Thailand dalam laga kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dia tak ingin Timnas bertarung sendirian. Indonesia menelan kekalahan 2-3 atas Timnas Malaysia pada laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2022. Suporter Indonesia berulah bahkan sebelum kickoff di Stadion utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (5/9/2019). Suporter tim tamu dilempari batu. Kerusuhan berlanjut di dalam stadion saat pertandingan berjalan. Setelah itu, ricuh berlanjut lagi usai laga dan meluas hingga keluar lapangan. “Kalau soal kerusuhan saya kira itu bentuk kekecewaan (sikap suporter). Semoga […]