Presiden LaLiga mengakui Liga Inggris adalah liga terbaik di dunia

Image result for premier league logo

Presiden LaLiga: Premier League Masih Terbaik di Dunia

Presiden LaLiga Javier Tebas mengakui bahwa Liga Inggris lebih baik. Padahal di sana sudah lama tidak memiliki pemenang Ballon d’Or.

Pamor Liga Spanyol tidak bisa dipungkiri sedikit meredup setelah kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus pada musim panas 2018. Namun demikian, daya tarik tetap ada lantaran masih memiliki Lionel Messi sebagai megabintang Barcelona.

Persaingan fantastis antara Messi dan Ronaldo diikuti dengan Ballon d’Or yang didominasi kedua pesepakbola. Messi dan Ronaldo masing-masing merebut lima trofi sejak 2008 hingga 2017.

“Terus terang, saya awalnya berpikir bahwa kepergian akan berdampak lebih besar. Bagaimanapun saya lebih memilih Liga Spanyol dengan Ronaldo daripada tidak,” Tebas mengatakan kepada Canal 11, yang dikutip Marca.

“Premier League selama bertahun-tahun tidak memiliki pemenang Ballon d’Or, tapi masih tetap menjadi liga terbaik di dunia. Itu adalah sebuah pekerjaan yang hebat di banyak level.”

Tidak hanya Ronaldo, Jose Mourinho memberikan keuntungan ekstra di manapun dia melatih. Kendati Mourinho merupakan sosok kontroversial.

“Saya ingin memiliki Cristiano Ronaldo kembali dan untuk Jose Mourinho melatih timnas Spanyol. Dia adalah pelatih hebat dan nama yang hebat untuk mempromosikan liga kami,” Tebas menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Suporter Indonesia Ricuh?

Sab Sep 7 , 2019
Suporter rusuh di laga Timnas Indoensia vs Malsyia dikhawatirkan berimbas kepada pencalonan tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 Suporter Indonesia ricuh di laga Indonesia dan Malaysia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kemenpora berharap aksi itu tidak menghalangi pencalonan tuan rumah Piala Dunia U-20. Keributan oleh suporter terjadi saat Timnas Indonesia vs Malaysia bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019) malam WIB. Aksi kekerasan tersebut terjadi sebelum dan selama jalannya pertandingan, bahkan meluas di luar stadion usai pertandingan tamat. Beberapa oknum fan Garuda terlihat menyerang pendukung Malaysia di luar stadion sebelum partai berlangsung. Selanjutnya, segelintir suporter Indonesia menerobos keluar tribune untuk memancing […]