Ezra Walian Resmi Berkostum PSM

Image result for Ezra Walian psm

Ezra Walian telah berkostum PSM Makassar

PSM Makassar berhasil mendatangkan Ezra Walian. Pemain naturalisasi asal Belanda itu dikontrak 3,5 tahun.

“Jadi ini jawaban dari manajemen tentang siapa pemain muda yang akan bergabung. Dia adalah Ezra Walian. Sudah sangat populer di Indonesia,” kata CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Ezra sebelumnya dikontrak oleh Almere City, namun setelah itu dipinjamkan ke RKC WaalWijk. Di akhir musim 2018/2019, pemain 21 tahun kembali ke Almere hingga sepakat mengakhiri kerja sama.

Ezra adalah jebolan akademi Ajax Amsterdam dan sempat memperkuat Timnas Belanda U-15 dan U-17. Pengalaman Ezra main di Eropa diharapkan bisa memberi dampak untuk Juku Eja.

Image result for Ezra Walian psm

“Manajemen PSM sudah berjanji akan mendatangkan pemain muda, selain bagian dari peremajaan klub, juga untuk target jangka panjang untuk tim,” ujar Munafri, Sabtu (7/9/2019).

Sebelum dikunci PSM, Ezra santer diberitakan diburu tiga klub papan atas tanah air, yakni Persib Bandung, Persija Jakarta, dan Bali United.

Ezra adalah rekrutan keempat PSM pada jeda kompetisi. Sebelumnya ada Firza Andika, Raphael Maitimo, dan Amido Balde, yang berhasil direkrut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Timnas Indonesia U-19 kalah lawan Iran U-19

Ming Sep 8 , 2019
Timnas U-19 Vs Iran: Indonesia Kalah 2-4 Timnas Indonesia U-19 menjamu Iran U-19 dalam laga uji coba. Beckham Putra harus rela tumbang 2-4. Indonesia vs Iran berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (7/9/2019) sore WIB. Iran berhasil memimpin 1-0 lebih dulu di menit ke-15. Tim tamu mendapat hadiah penalti setelah Rizky Ridho melanggar Ali Sobhani di menit ke-15. Yasin Salmani, yang maju sebagai eksekutor berhasil melesakkan gol. Indonesia main bukan tanpa perlawanan. Ada beberapa ancaman yang datang dari penetrasi Supriyadi, namun tak ada yang berbuah gol hingga babak pertama tuntas. Di babak kedua Indonesia berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Penetrasi Beckham […]