DrinkWater di Pukuli

Image result for drinkwater dipukulin

Goda Pacar Orang, Drinkwater Dikeroyok Hingga Harus Absen Sebulan

Danny Drinkwater dikeroyok oleh beberapa orang di sebuah klub malam. Gelandang Inggris itu diduga mengganggu wanita yang notabenenya kekasih seseorang.

Drinkwater, pemain Chelsea yang tengah dipinjamkan ke Burnley itu, babak belur usai diserang lima pria dengan benda tumpul. Menurut The Sun, para penyerang itu mencoba ‘mematahkan kakinya’ usai mengetahui Drinkwater adalah pemain Liga Inggris.

Gelandang berusia 29 tahun itu mengalami luka parah di pergelangan kakinya. Selain itu wajah Drinkwater dilaporkan lebam, dengan dahi yang membengkak dan pipinya robek, bahu dan lengannya juga memar.

Kejadian ini bermula ketika Drinkwater tengah mengunjungi klub malam bernama Chinawhite Manchester. Saar itu, ia tengah menghadiri perayaan ulang tahun salah satu temannya, yang berujung minum-minum sampai mabuk.

Mantan pemain Leicester City itu kemudian mencoba menggoda salah satu perempuan yang ada di klub tersebut. Kemudian, pacar dari gadis tersebut, yang juga pemain klub sepakbola Scunthorpe United bernama Kgosi Nthle, datang menghampiri Drinkwater hingga keduanya terlibat cekcok.

Keduanya lantas diusir keluar dari klub malam tersebut. Di luar, Drinkwater kemudian dikeroyok oleh Nthle dan beberapa pria hingga babak belur dan berdarah-darah.

Usai aksi pengeroyokan tersebut, Burnley mengumumkan Drinkwater harus menepi dahulu dari lapangan untuk memulihkan kondisinya. Ia bisa absen selama satu bulan, lantaran serangan itu menyebabkan pergelangan kakinya mengalami cedera yang cukup serius.

Drinkwater tidak melaporkan kejadian yang menimpa dirinya kepada kepolisian. Ia bersedia untuk menerima segala kritikan atas apa yang terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Foden: Mainkan Aku, Pep!

Sen Sep 9 , 2019
Phil Foden merasa pantas dapat kesempatan lebih banyak di Manchester City Phil Foden belum mendapatkan kesempatan bermain yang cukup di Manchester City musim ini. Ia berharap Pep Guardiola lebih percaya dengannya. Foden baru sekali tampil di empat pekan pertama Liga Inggris musim ini. Ia bermain 10 menit saja di pekan pertama, kala City menang 5-0 atas West Ham United. Di tiga laga sisanya, gelandang 19 tahun itu hanya jadi penghangat bangku cadangan. Padahal ia dinilai sebagai salah satu talenta terbaik dari akademi Citizens dan diproyeksikan sebagai penerus David Silva. Silva sendiri sudah memastikan akan meninggalkan City di akhir musim ini. “Pep punya pendapatnya sendiri dan […]