Foden: Mainkan Aku, Pep!

Image result for Foden

Phil Foden merasa pantas dapat kesempatan lebih banyak di Manchester City

Phil Foden belum mendapatkan kesempatan bermain yang cukup di Manchester City musim ini. Ia berharap Pep Guardiola lebih percaya dengannya.

Foden baru sekali tampil di empat pekan pertama Liga Inggris musim ini. Ia bermain 10 menit saja di pekan pertama, kala City menang 5-0 atas West Ham United.

Di tiga laga sisanya, gelandang 19 tahun itu hanya jadi penghangat bangku cadangan. Padahal ia dinilai sebagai salah satu talenta terbaik dari akademi Citizens dan diproyeksikan sebagai penerus David Silva.

Silva sendiri sudah memastikan akan meninggalkan City di akhir musim ini.

“Pep punya pendapatnya sendiri dan saya tetap memegang pandangan saya. Saya tahu saja bahwa saya siap bermain,” ungkap Foden dikutip Marca.

“Saya merasa siap. Saya mencoba menunjukkan kepadanya setiap hari di latihan,” imbuh pemain Inggris U-21 ini.

Image result for Foden

Foden tampil baik membawa timnas U-21 Inggris menang 3-2 atas Turki di Kualifikasi Piala Eropa U-21 2021. Ia bikin dua assist di pertandingan tersebut dan tak menampik berharap Pep bisa menyaksikan penampilannya di laga itu.

“Akan menyenangkan kalau Pep menyaksikan laga lawan Turki. Tapi mungkin dia sedang sedikit bersantai dengan bermain golf atau yang lainnya. Saya takkan menyalahkannya sih,” ungkapnya dengan sedikit bercanda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

NEUER PENSIUN?

Sen Sep 9 , 2019
Neuer Akan Pensiun Jika Bayern dan Jerman Tak Membutuhkannya Lagi Manuel Neuer mengungkapkan baru akan pensiun jika Bayern Munich dan Jerman sudah tak membutuhkan tenaganya. Ia mengaku masih berhasrat untuk terus bermain. Neuer dalam satu dekade terakhir menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang timnas Jerman maupun Bayern. Namun dalam beberapa musim terakhir kariernya mulai banyak terganggu oleh cedera. Ia hanya tampil empat kali untuk Bayern pada musim 2017/2018 karena menderita patah tulang telapak kaki. Di musim lalu, Neuer sempat mengalami tiga cedera yang berbeda. Kiper kelahiran Gelsenkirchen bermasalah dengan otot, betis dan jari tangannya. Meski begitu cedera ini tak membuatnya absen lama. Walau cedera […]