Belgia vs Skotlandia

Image result for belgia vs skotlandia

De Bruyne Gemilang, Belgia Hajar Skotlandia 4-0

Belgia menang telak 4-0 saat bertandang ke Skotlandia di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Tim arahan Roberto Martinez itu pun mempertahankan laju sempurna.

Belgia melawat ke Hampden Park, Selasa (10/9/2019) dinihari WIB pada partai keenam Kualifikasi Piala Eropa 2020. The Red Devils datang berbekal sapu bersih di lima partai sebelumnya.

Baru sembilan menit laga berjalan, Romelu Lukaku sudah membawa Belgia memimpin. Ia menuntaskan umpan Kevin de Bruyne.

Image result for belgia vs skotlandia

De Bruyne mengkreasi gol lain di menit ke-24, kali ini dicetak oleh Thomas Vermaelen. Toby Alderweireld membuat gol ketiga timnya pada menit ke-32, lagi-lagi memanfaatkan operan De Bruyne.

De Bruyne ikut mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus mengunci kemenangan Belgia di menit ke-82. Belgia tercatat punya 15 tembakan di partai ini, delapan di antaranya on target dan separuhnya menjadi gol.

Sementara Skotlandia mencatatkan 10 percobaan, hanya tiga yang mengarah ke gawang. Belgia pun merangkai kemenangan keenam secara beruntun dan masih sempurna di babak kualifikasi.

De Bruyne dkk kukuh di puncak klasemen Grup I dengan 18 poin, tiga poin di depan Rusia yang pada saat bersamaan menang 1-0 atas Kazakhstan. Sementara Skotlandia ada di urutan kelima dengan enam poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Diogo Dalot ke China pulihkan cedera pinggulnya

Rab Sep 11 , 2019
Pemulihan Cedera Pinggul, Dalot Berobat ke China Awal musim tak menyenangkan untuk Diogo Dalot yang diganggu cedera. Dia sampai harus berobat ke China untuk memulihkan cedera pinggulnya. Dalot belum sekalipun main musim ini karena mengalami masalah pada pinggulnya. Padahal Dalot diproyeksikan untuk mengisi pos bek kanan atau gelandang di tengah padatnya jadwal Manchester United musim ini. Dalot lantas pergi ke Benua Asia pada jeda internasional ini, tepatnya di Shanghai, China. Bek asal Portugal itu sudah berada di Negeri Tirai Bambu sejak 29 Agustus untuk menjalani pemulihan cedera. Memangnya di Eropa tidak ada dokter yang bisa menyembuhkan cederanya? Menurut laporan BBC, Dalot menemui fisioterapis Shanghai SIPG, […]