Umtiti Tertawakan Rumor Transfer ke Arsenal

Image result for umtiti

Samuel Umtiti menolak rumor transfer ke Arsenal

Bek Barcelona Samuel Umtiti menepis rumor transfer ke Arsenal. Umtiti tak pernah punya keinginan meninggalkan Barcelona.

Masa depan Umtiti dipertanyakan setelah mengalami cedera lutut berkepanjangan di 2018/19. Alhasil, pesepakbola berusia 25 tahun itu cuma hanya bisa membuat 15 penampilan untuk Barca di semua kompetisi.

Setelah sembuh dari cedera, Umtiti bukan pemain pilihan pertama pelatih Ernesto Valvede. Clement Lenglet lebih dipilih untuk bertandem dengan Gerard Pique di jantung pertahanan Blaugrana.

Umtiti dan striker Arsenal Alexandre Lacazette berlibur bersama di Miami pada awal musim panas ini, sehingga bek Prancis itupun dihubungkan dengan kepindahan ke London Utara. Apalagi the Gunners butuh bek top meski telah mendatangkan David Luiz dan Kieran Tierney.

Selain itu, Umtiti juga disebut-sebut dimasukkan Barcelona dalam negosiasi dengan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Neymar. Namun, toh sampai bursa transfer Eropa tutup sepekan lalu Umtiti tetap di Catalonia.

“Aku? Akan ditukar? Itu gila,” Umtiti mengucapkan kepada Canal Plus, yang dikutip Omnisport. “Ini membuatku tertawa. Aku bahkan tidak perlu menjawabnya.”

Image result for umtiti

“Aku tidak tahu dari mana asal rumor ini? Sepanjang malam aku mulai menerima banyak pesan dari teman-temanku … tapi maaf, bagiku Barcelona adalah Barcelona. Aku sudah membahas dengan agenku untuk bilang apapun yang sedang terjadi dia bahkan tidak perlu membicarakan hal ini kepadaku.”

“Tujuanku sejak kecil adalah bermain untuk Barcelona. Aku sudah datang di sini dan ingin memenangi banyak titel juara,” lugas Pemenang Piala Dunia bersama Prancis itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Komentar Kiper Thailand mengenai Timnas Indonesia

Sel Sep 10 , 2019
Kiper Thailand: Striker Indonesia Berbahaya, tapi… Kiper Thailand, Kawin Thamsatchanan, sering berhadapan dengan Indonesia. Dia menilai barisan penyerang skuat Garuda hebat-hebat, tapi ada cara meredam mereka. Kawin tercatat sudah beberapa kali tampil melawan Indonesia. Di Piala AFF 2016, dia tampil sebanyak tiga kali menghadapi Indonesia. Thailand bertemu Indonesia pada laga pertama fase grup dan dua kali laga final Piala AFF 2016 yang digelar dengan format dua leg. Namun saat itu Indonesia diperkuat pemain-pemain depan seperti Boaz Solossa, Lerby Eliandry, dan Zulham Zamrun. Kini Indonesia tampil dengan skuat berbeda menyusul pelatih baru Simon McMenemy. Lini depan diperkuat oleh Ferdinand Sinaga, Osas Saha, dan Alberto […]