De Bruyne Pemain Terbaik?

Image result for de bruyne

Disebut Sebagai Pemain Terbaik Dunia, Ini Jawaban Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne enggan menjawab apakah ada pemain yang lebih baik darinya saat ini. Baginya, bermain bagus di setiap pertandingan jauh lebih penting.

De Bruyne menjadi bintang Timnas Belgia dalam laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan tuan rumah Skotlandia, Selasa (10/9) dinihari WIB. Dalam laga yang berakhir 4-0 tersebut, De Bruyne berperan dalam seluruh gol yang dicetak oleh kubu De Rode Duivels, dengan torehan 3 assist dan 1 gol.

Hebatnya lagi, pemain 28 tahun tersebut berhasil menyumbang tiga assist tersebut hanya dalam rentang waktu 23 menit. Ia menjadi pemain pertama yang mampu mencatat 3 asis dalam 1 pertandingan selama babak Kualifikasi Piala Eropa 2020, seperti dikutip Mirror.

Torehan itu melengkapi statistik meyakinkan De Bruyne bersama Manchester City di musim ini. Dalam empat laga Liga Inggris, ia sudah mencatat lima assist dan satu gol. Catatan ini membuatnya disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia saat ini.

Image result for de bruyne

Meski demikian, sang pemain memilih merendah. Saat ditanya adakah pemain yang lebih baik darinya saat ini, De Bruyne justru bersyukur bukan dirinya yang harus memberi penilaian.

“Untungnya aku tidak harus menilai itu. Aku hanya harus bermain sebaik mungkin,” ujar De Bruyne, seperti dikutip Omnisport.

“Aku telah bermain di banyak laga dan mulai nyaman dengan ritme permainanku. Itu penting, sebab masih ada banyak pertandingan yang harus dilalui,” lanjut De Bruyne.

“Saat karirmu usai, kamu bisa melihat apa saja yang telah kamu raih. Tapi sekarang aku hanya ingin memenangkan banyak kejuaraan. Lebih cepat meraihnya, lebih baik. Itu juga penting untuk sisa musim ini,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Indonesia Vs Thailand

Rab Sep 11 , 2019
Garuda Dilibas War Elephants 0-3 Indonesia kembali menelan kekalahan pada Kualifikasi Piala Dunia 2022. Menjamu Thailand, Skuat Garuda kalah tiga gol tanpa balas. Pada pertandingan kedua Grup G yang dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2019) malam WIB, Indonesia lebih banyak ditekan sepanjang pertandingan. Meski berhasil mengimbangi Thailand tanpa gol di babak pertama, Indonesia kedodoran di babak kedua. Alhasil, Thailand mampu memberondong tiga kali gawang Indonesia lewat Supachok Sarachat (dua gol) dan penalti Theeraton Bunmathan. Kekalahan kedua beruntun setelah takluk dari Malaysia pekan lalu membuat Indonesia terpuruk di posisi terbawah dengan nol poin. Thailand memuncaki klasemen dengan empat poin dari dua laga. Jalannya […]