Diogo Dalot ke China pulihkan cedera pinggulnya

Image result for dalot cedera

Pemulihan Cedera Pinggul, Dalot Berobat ke China

Awal musim tak menyenangkan untuk Diogo Dalot yang diganggu cedera. Dia sampai harus berobat ke China untuk memulihkan cedera pinggulnya.

Dalot belum sekalipun main musim ini karena mengalami masalah pada pinggulnya. Padahal Dalot diproyeksikan untuk mengisi pos bek kanan atau gelandang di tengah padatnya jadwal Manchester United musim ini.

Dalot lantas pergi ke Benua Asia pada jeda internasional ini, tepatnya di Shanghai, China. Bek asal Portugal itu sudah berada di Negeri Tirai Bambu sejak 29 Agustus untuk menjalani pemulihan cedera.

Memangnya di Eropa tidak ada dokter yang bisa menyembuhkan cederanya? Menurut laporan BBC, Dalot menemui fisioterapis Shanghai SIPG, Eduardo Santos, yang punya rekam jejak oke menyembuhkan cedera tersebut.

Image result for dalot cedera

Santos sempat bekerja untuk David Luiz sebelum dipermanenkan jadi fisioterapis Paris Saint-Germain, dan kini dia menjabat Kepala Tim Medis Shanghai SIPG. Menurut keterangan klub Liga Super China itu, proses pemulihan Dalot berjalan lancar.

“Meski perjalanannya panjang, ini berguna sekali untuk saya,” ujar Dalot.

Beberapa waktu lalu, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menyebut Dalot bisa beraksi setelah jeda internasional ini. Apakah itu benar? Kita tunggu saja saat laga kontra Leicester City akhir pekan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

De Bruyne Pemain Terbaik?

Rab Sep 11 , 2019
Disebut Sebagai Pemain Terbaik Dunia, Ini Jawaban Kevin De Bruyne Kevin De Bruyne enggan menjawab apakah ada pemain yang lebih baik darinya saat ini. Baginya, bermain bagus di setiap pertandingan jauh lebih penting. De Bruyne menjadi bintang Timnas Belgia dalam laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan tuan rumah Skotlandia, Selasa (10/9) dinihari WIB. Dalam laga yang berakhir 4-0 tersebut, De Bruyne berperan dalam seluruh gol yang dicetak oleh kubu De Rode Duivels, dengan torehan 3 assist dan 1 gol. Hebatnya lagi, pemain 28 tahun tersebut berhasil menyumbang tiga assist tersebut hanya dalam rentang waktu 23 menit. Ia menjadi pemain pertama yang mampu mencatat […]