Kagum, Fans Ini Sampai Berlutut di Depan Ronaldo

Fans mengajak Cristiano Ronaldo berswafoto.

Fans Lithuania berlutut di depan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo mencetak quat-trick saat Portugal melumat Lithuania di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Seorang fans begitu kagum, sampai berlutut di depannya.

saat Portugal melumat Lithuania di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Seorang fans begitu kagum, sampai berlutut di depannya.

Ronaldo menggila saat Portugal menghadapi Lithuania di Stadion LFF, Rabu (11/9/2019). Striker milik Juventus itu memborong empat gol, dalam kemenangan Selecao das Qunias dengan skor 5-1.

Ada kejadian menarik saat Ronaldo ditarik keluar pada menit ke-79. Seorang fans masuk ke lapangan untuk mendatanginya.

dia itu terlihat mengenakan jersey Real Madrid bernama Ronaldo dengan nomor 7. Setibanya dekat sang idola, fans tersebut berlutut.

Ronaldo pun menyambut fans tersebut. Striker 34 tahun itu pun mau diajak berswafoto, sambil mengajak si fans keluar lapangan. Pihak keamanan pun tak jadi meringkus si penyusup lapangan tersebut.

Di tribune, fans Lithuania lainnya juga memberi standing ovation kepada Ronaldo. Penampilan pemain yang juga sempat berseragam Sporting Lisbon dan Manchester United itu menghadirkan sejumlah rekor.

Ronaldo kini menjadi pemain dengan gol terbanyak di ajang Kualifikasi Piala Eropa dengan 24 gol. Ia pun menambah daftar negara yang sudah dijebol menjadi 40, dengan terakhir Lithuania.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Terungkap, MU Ditolak Jadon Sancho

Kam Sep 12 , 2019
Jadon Sancho menolak pindah ke Manchester United Manchester United sempat dikaitkan dengan Jadon Sancho. The Red Devils rupanya sudah ditolak winger Borussia Dortmund itu. MU dilaporkan sempat memantau Sancho sejak Januari. Setan Merah berusaha merekrut pemain binaan Manchester City tersebut ke Old Trafford. Hal itu dibenarkan bos Dortmund, Michael Zorc. Dalam acara Inside Borussia Dortmund di Amazon Prime, Zorc mengaku pembicaraan transfer Sancho sedianya sudah dibahas namun gagal terwujud. Selain Dortmund enggan melepasnya, Sancho sendiri masih belum mau kembali ke Inggris dan bermain di Premier League. “Topik yang hangat saat ini adalah Sancho dan Manchester United. Baik diskusi dengan klub dan pertemuan saya dengan konsultan,” ungkap Zorc, seperti […]