Lagi, Penalti Griezmann Gagal

Image result for griezmann france penalty missed

Eksekusi penalti Antoine Griezmann gagal saat Prancis menghadapi Andorra

Kemenangan Prancis atas Andorra diwarnai kegagalan eksekusi penalti Antoine Griezmann. Ini jadi kali kedua secara beruntun penalti Griezmann tak berbuah gol.

Prancis menjamu Andorra di Stade de France dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020, Selasa (11/9/2019) dini hari WIB. Les Bleus memetik kemenangan dengan skor 3-0.

Dalam pertandingan tersebut, Prancis sebenarnya punya peluang untuk mencetak gol lebih banyak. Tuan rumah sempat dapat penalti pada menit ke-28 setelah Griezmann dilanggar di kotak terlarang.

Image result for griezmann france penalty missed

Griezmann maju sendiri sebagai eksekutor. Namun bola tendangannya bisa dibaca dengan tepat oleh kiper Andorra, Josep Gomes.

Itu berarti sudah dua penalti terakhir gagal dimaksimalkan Griezmann. Saat melawan Albania, pemain Barcelona itu juga tak mampu mengonversi penalti yang dieksekusinya.

Padahal Griezmann selalu sukses dalam tujuh eksekusi penalti sebelumnya di timnas Prancis. Menurut Opta, Griezmann jadi pemain Prancis pertama yang eksekusi penaltinya gagal dua kali beruntun dalam 10 tahun terakhir.

“Kami ingin memaksimalkan keuntungan main kandang dan mengambil enam poin dari dua pertandingan, sukses,” ujar Griezmann seperti dilansir ESPN FC.

“Gagal penalti lagi itu menyebalkan, tapi itu menunjukkan kalau Anda harus terus bekerja, Anda tidak pernah ada di atas,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kekalahan Indonesia atas Thailand memicu komentar bernada kritik pada PSSI

Kam Sep 12 , 2019
Timnas Indonesia Kalah Lagi: PSSI Diserang, KPAI Dibawa-bawa Indonesia harus takluk 0-3 dari Thailand dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kekalahan ini memancing kekesalan para suporter, termasuk di media sosial. Bermain di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), skuad asuhan Simon Mcmenemy tak berkutik menghadapi serangan Thailand. Sempat menahan imbang tanpa gol di babak pertama, tembok pertahanan Indonesia akhirnya runtuh setelah dua gol Supachok Sarachart dan satu gol dari Theerathorn Bunmathan bersarang di gawang Andritany Ardhiyasa. Permainan Indonesia yang jauh dari harapan membuat kesal pendukung yang hadir di Stadion GBK. Bahkan setelah tertinggal tiga gol, alih-alih mendukung, suporter Indonesia justru menyoraki Evan Dimas dkk setiap […]