Lautaro Martines Hattrick

Image result for martinez argentina

Lautaro Martinez: Hat-trick untuk Argentina Tak Bisa Terjadi Setiap Saat

Lautaro Martinez girang bukan main menjadi penentu kemenangan timnas Argentina atas Meksiko. Hat-trick untuk Albiceleste tak tercipta setiap hari.

Martinez menjadi bintang dalam laga persahabatan Argentina melawan Meksiko, Rabu (11/9/2019) dinihari WIB. Meski tampil tanpa sejumlah pilar seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Angel Di Maria, Argentina mampu menghabisi Meksiko 4 gol tanpa balas. Martinez memborong tiga gol tim Tango.

Seluruh gol yang dicetak striker Inter Milan itu tercipta di babak pertama. Martinez cuma bermain sebabak, digantikan oleh Paulo Dybala.

Image result for martinez argentina

Dengan torehan hat-tricknya itu, Martinez sudah mencetak 9 gol dalam 13 pertandingan bersama timnas Argentina.

Terkait hat-trick pertamanya bersama Argentina, Martinez mengaku senang. Menurutnya, tak mudah untuk bisa mencetak hat-trick. Ia juga senang bisa terus dipanggil memperkuat timnas oleh sang pelatih, Lionel Scaloni.

“Aku bahagia dan antusias. Banyak pengorbanan yang dilakukan untuk bisa masuk timnas, dan tak setiap hari kamu bisa mencetak tiga gol dengan seragam ini,” ujar Martinez, seperti dikutip dari akun Twitter resmi timnas Argentina.

“Sangat sulit untuk bisa menembus dan bertahan di timnas. Ada banyak pemain bagus. Aku sangat senang dan bersyukur pada rekan setim dan juga para staf pelatih. Kami berlatih untuk memberikan kebahagiaan pada tim, dan semoga kita bisa melanjutkan tren postif ini,” sambungnya.

Martinez juga sedang menjalani tren positif bersama Inter. Ia selalu diturunkan sebagai starter dalam 2 laga Nerazzurri di Serie A musim ini dan sudah mencetak 1 gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

PSM Vs PSIS

Kam Sep 12 , 2019
Juku Eja Tumbang di Kandang PSM Makassar untuk pertama kalinya kalah di kandang saat menjamu PSIS Semarang di Liga 1 2019. Juku Eja kalah 0-1 dari Laskar Mahesa Jenar. PSM vs PSIS berlangsung di Andi Mattalatta, Rabu (11/9/2019). PSM lebih banyak menekan pertahanan tim tamu di babak pertama, di sisi lain PSIS lebih banyak main dengan serangan balik. Meski banyak ditekan, PSIS mampu beberapa kali mengancam pertahanan PSM. Peluang emas PSIS lahir di menit ke-31 tembakan Hari Nur Yulianto masih ditepis Rivky Mokodompit. PSM sempat mendapat peluang lewat tembakan Zulham Zamrun. Hal itu gagal berbuah gol setelah bola membentur tiang. Skor 0-0 bertahan hingga […]