Terungkap, MU Ditolak Jadon Sancho

Image result for Jadon Sancho mu\

Jadon Sancho menolak pindah ke Manchester United

Manchester United sempat dikaitkan dengan Jadon Sancho. The Red Devils rupanya sudah ditolak winger Borussia Dortmund itu.

MU dilaporkan sempat memantau Sancho sejak Januari. Setan Merah berusaha merekrut pemain binaan Manchester City tersebut ke Old Trafford.

Hal itu dibenarkan bos Dortmund, Michael Zorc. Dalam acara Inside Borussia Dortmund di Amazon Prime, Zorc mengaku pembicaraan transfer Sancho sedianya sudah dibahas namun gagal terwujud.

Selain Dortmund enggan melepasnya, Sancho sendiri masih belum mau kembali ke Inggris dan bermain di Premier League.

Image result for Jadon Sancho mu\

“Topik yang hangat saat ini adalah Sancho dan Manchester United. Baik diskusi dengan klub dan pertemuan saya dengan konsultan,” ungkap Zorc, seperti dilansir Metro.

“Pertemuan memang terjadi. Manchester United sempat mengundang sang konsultan.”

“Tapi menurut yang saya tahu, konsultan mengatakan kepada klub bahwa tidak peduli berapa banyak uang yang mereka tawarkan, kami tidak akan membiarkannya pergi musim panas ini. Si pemain juga tidak punya niat untuk mengambil langkah itu musim panas ini,” jelas Zorc.

Musim lalu, Jadon Sancho menjadi pemain penting Dortmund dengan membuat 13 gol dan 19 assist dari 43 laga di semua kompetisi. Performanya berlanjut di awal musim 2019/2020, dengan sudah mencetak 3 gol dan 4 assist dari 5 laga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Lautaro Martines Hattrick

Kam Sep 12 , 2019
Lautaro Martinez: Hat-trick untuk Argentina Tak Bisa Terjadi Setiap Saat Lautaro Martinez girang bukan main menjadi penentu kemenangan timnas Argentina atas Meksiko. Hat-trick untuk Albiceleste tak tercipta setiap hari. Martinez menjadi bintang dalam laga persahabatan Argentina melawan Meksiko, Rabu (11/9/2019) dinihari WIB. Meski tampil tanpa sejumlah pilar seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Angel Di Maria, Argentina mampu menghabisi Meksiko 4 gol tanpa balas. Martinez memborong tiga gol tim Tango. Seluruh gol yang dicetak striker Inter Milan itu tercipta di babak pertama. Martinez cuma bermain sebabak, digantikan oleh Paulo Dybala. Dengan torehan hat-tricknya itu, Martinez sudah mencetak 9 gol dalam 13 pertandingan bersama timnas […]